Iklan

Sunday, October 24, 2010

Download Firefox 4 Beta 1 Tampilan Yang Berbeda

Firefox akhirnya telah meluncurkan Firefox 4 Beta 1, yang merupakan proses awal untuk Firefox 4.Firefox 4 Beta 1 mencakup puluhan fitur utama dan perbaikan awal untuk Firefox 4, dan yang sangat berbeda dari Firefox versi 3 sebelumnya adalah tampilannya yang terlihat minimalis, bagiku terlihat seperti Opera dan Chrome.
Jika Anda menggunakan Windows PC, dengan perubahan tampilan yang baru, Anda akan melihat tab browser yang pindah ada di bagian atas, dan untuk melihatnya lebih minimalis, sembunyikan Menu bar di menu view, maka tombol Firfox akan tampil di pojok kiri atas menggantikan fungsi menubar. jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista, Menu bar secara otomatis digantikan dengan tombol Firefox tunggal sehingga Anda bisa mendapatkan pilihan yang paling sering digunakan hanya dengan satu klik. Perubahan ini akan segera hadir untuk Mac dan Linux.
Beberapa hal yang baru dari tampilan Firefox 4 Beta 1 Windows:
  • Add-ons Manager Baru: memberi Anda lebih banyak ruang untuk mengelola Add-ons, Tema dan Plugin sehingga lebih mudah dalam mengelolanya.
  • HD Video: akselarasi dengan hardware, tampilan super halus, HD berkualitas dengan HTML5 video di YouTube menggunakan format WebM baru.
  • Perbaikan Privasi: Mozilla selalu menempatkan privasi pada urutan pertama, dan beta terbaru memiliki perbaikan dari kelemahan dalam beberapa standar Web yang dapat mengekspos sejarah browser Anda.
  • Crash Protection: Pengalaman browsing tanpa gangguan (sekarang tersedia di semua platform), ketika plugin crash atau macet, Anda bisa melanjutkan browsing hanya dengan merefresh halaman (ctrl+f).
  • Performance: Kita tahu bahwa kinerja sebuah browser adalah hal penting. Dalam versi ini, Mozilla fokus pada peningkatan responsivitas saat start-up dan selama pengambilan halaman. Ini hanyalah awal untuk perbaikan kinerja untuk Firefox 4.
Firefox 4 Beta 1 adalah langkah awal dari Firefox 4, untuk itu Mozilla akan terus menguji dan meminta pendapat Anda untuk memberikan feedback dengan klik tombol feedback yang terletak di sebelah kanan atas browser dan akan muncul 2 Opsi, suka atau tidak, dan berikan alasannya.
Cobalah pengalaman baru berinternet dengan browser baru yang cukup banyak dinantikan oleh pengguna Mozilla Firefox yakni Firefox 4, dan dimulai dari Firefox 4 Beta 1 ini. Download Firefox 4 Beta 1 dan rasakan perbedannya.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)