Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Ortus Ciptakan Perangkat Full HD Terkecil

Perusahaan Ortus Technology berhasil mengembangkan sebuah perangkat full high definiton dengan ukuran yang termasuk kecil di kelasnya. Handset ini mempunyai ukuran 4.8 inci, dengan resolusi hingga 1.920 x 1.080

Perangkat ini selain kecil juga mempunyai resolusi paling tinggi karena menggunakan teknologi terbaru berupa microfabrication kepunyaan HAST (Hyper Amorphous Silicon TFT). Demikian yang dilansir Hardware Zone, Selasa (26/10/2010).

"Kami mengembangkan perangkat kecil dengan resolusi tertinggi, dimana dalam setiap incinya mempunyai resolusi 458 pixel per inci," terang salah satu juru bicara perusahaan dalam keteranganya.

"Yang perlu diingat, jika dibandingkan dengan iPhone 4, retina smartphone tersebut hanya berjumlah 326 pixel dalam setiap incinya," tambahnya.

Layar ini juga mampu mengambil sudut pandang hingga 160 derajat, dengan dukungan lebih dari 160 juta warna.

Kemungkinan aplikasi masa depan akan digunakan untuk panel kecil namun kuat termasuk perlengkapan HDTV, layar, monitor, smartphone dan konsol video game.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)