Iklan

Monday, October 25, 2010

Tips Merawat Trackball BlackBerry Tetap Awet

Bagi Anda pengguna BlackBerry, pasti ingin agar BlackBerry kesayangan Anda tetap awet dan nyaman digunakan. Disini kami berikan beberapa tips agar trackball BlackBerry Anda tetap awet dan nyaman digunakan :
  1. Saat menekan trackball, usahakan jangan menggunakan kuku, karena hal itu akan menyebabkan trackball Anda mudah rusak dan berpengaruh negatif terhadap sensitifitas trackball.
  2. Jangan menekan trackball terlalu keras, karena hal ini dapat menyebabkan trackball masuk ke dalam.
  3. Pastikan tangan, khususnya bagian jempol dalam keadaan bersih saat menyentuh trackball, agar trackball tidak kotor.
  4. Penggunaan beberapa tombol seperti enter dapat digunakan sebagai pengganti trackball. Fungsinya sama, Anda hanya tinggal mengarahkan kursor atau trackball ke arah yg dituju setelah itu tekan enter, tujuannya adalah untuk mengurangi frekuensi menekan trackball.
  5. Untuk membaca email atau browsing gunakan keyboard shortcut ( spasi: untuk scrolldown , alt-space: untuk scrollup, N: untuk next, P: untuk previous ).
Demikian tips untuk merawat BlackBerry kesayangan Anda tetap awet dan nyaman digunakan.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)