Iklan

Wednesday, October 27, 2010

Tablet Samsung Galaxy Tab Mulai Dijual Bulan November

Samsung Galaxy Tab akan tersedia di Inggris pada Senin, 1 November, berdasarkan pengumuman perusahaan, tablet baru itu telah banyak dipublikasikan dan berbasis Android yang menjadi daya tarik handset populer Samsung Galaxy S, dan diharapkan menjadi tablet pertama yang menantang dominasi iPad Apple.
Harga, bagaimanapun akan diserahkan kepada operator seluler, kata Samsung. Meskipun pabrikan menjanjikan tarif “menarik”, tapi tidak ada operator yang mengkonfirmasi rencananya. Sumber-sumber mengatakan, bagaimanapun, akan salah mengharapkan harga Tab sama dengan harga iPad.
Fitur Tab dengan layar sentuh 7inchi menggunakan HD, dan Readers Hub yang mengait ke toko Buku Kobo, menjadikan perangkat ini saingan eReaders seperti Amazon Kindle. Berbeda dengan iPad, Tab juga berfungsi sebagai ponsel, meskipun Samsung berharap Tab digunakan dengan headset bluetooth.
Perangkat lunak, bagaimanapun, sepertinya menjadi fitur paling populer Tab. Android Froyo 2.2 belum disesuaikan secara signifikan, yang berarti ada beberapa masalah terkait operator-operator lain yang belum melakukan hal baik dalam tawaran mereka untuk memperbaiki sistem operasi Google. Tab juga menawarkan akses ke Apps melalui Android Market.
Harga, bagaimanapun akan sangat penting untuk keberhasilan Tab; tarif data dan kesederhanaan penagihan akan menjadi rintangan besar, demikian laporan Telegraph.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)