Iklan

Sunday, October 24, 2010

BlackBerry Dengan Aplikasi Nimbuzz Versi Baru

Kabar gembira bagi para pengguna BlackBerry dan yang menyukai social networking. Nimbuzz telah mengumumkan versi baru dari VoIP Chat dan aplikasi untuk smartphone BlackBerry. Aplikasi baru ini berbeda dari aplikasi pendahulunya. Namun tujuan dan penggunaannya tetap sama seperti sebelumnya, untuk memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan teman dan kolega Anda di berbagai platform, termasuk layanan IM dan jaringan sosial lainnya.

Aplikasi dapat tetap berjalan walau pengguna sedang melakukan kegiatan lain dengan smartphone–nya. Pemberitahuan akan muncul pada layar utama setiap ada pesan masuk dari aplikasi.Aplikasi ini dilengkapi dengan pilihan sambungan jaringan , untuk 3G, 2G atau Wi-Fi, pilihan sambungan ini akan mucul setiap kali Anda hendak online dengan aplikasi ini.
Versi baru ini juga dilengkapi dengan fungsi klik URL pada tampilan chat Anda, yang selanjutnya dapat membuka halaman URL tersebut di browser smartphone BlackBerry Anda.
Aplikasi versi baru dari aplikasi ini dirancang untuk Blackberry OS 4,6 dan model yang lebih baru.

Pengguna smartphone BlackBerry mungkin ingin mencoba aplikasi ini pada ponsel mereka dengan OS 4,6 atau tipe yang lebih tinggi, seperti Storm, Bold 9000, Tour 9630, Pearl Flip, Curve 8900, Storm 2 and Bold 9700.

Anda dapat men-download Nimbuzz baru Blackberry dari Nimbuzz.com atau melalui Blackberry App World.
nimbuzz dengn blackberry baru media ict file informasi teknologi

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)