Iklan

Thursday, October 28, 2010

BlackBerry 9780, Varian Baru Keluarga Bold


Research In Motion (RIM) memperkenalkan BlackBerry 9780 sebagai varian terbaru dari keluarga BlackBerry Bold. 

Dengan menampilkan sebuah desain yang premium dan menawan dipadu dengan fitur keyboard dan trackpad optik yang sangat mudah digunakan, BlackBerry Bold 9780 ini menjadi semakin elegan yang disertai fitur-fitur komunikasi dan multimedia tercanggih. Varian ini sekaligus menjadi yang pertama di seri BlackBerry Bold yang dijalankan berdasarkan sistem operasi BlackBerry 6 terbaru. 

“Kami sangat antusias memperkenalkan BlackBerry Bold 9780 yang menampilkan sistem operasi terbaru BlackBerry 6,” ujar Carlo Chiarello, Vice President Product Management at Research In Motion, yang okezone kutip dari keterangan resminya, Kamis (28/10/2010). 

“BlackBerry Bold kami memberikan lebih banyak peningkatan di seri terbaru ini termasuk sebuah interface yang baru, browser berbasis WebKit yang cepat dan tangguh, kemampuan komuniasi dan multimedia yang lebih ditingkatkan, sebuah fitur pencari universal yang bermanfaat dan juga kamera 5MP yang berkualitas tinggi,” tambahnya.

Varian ini sudah mendukung fungsi jaringan 3G di seluruh dunia, termasuk Wi-Fi® dengan dukungan operator ponsel untuk melakukan panggilan telepon dengan fasilitas WiFi (UMA bergantung pada ketersediaan) dan fitur GPS untuk aplikasi penunjuk lokasi dan geo-tagging.

Selain itu dibenamkan juga fitur kamera 5MP dengan fungsi tambahan berupa auto focus, scene modes, image stabilization, flash dan video recording. BlackBerry Bold 9780 juga menyertakan 512 MB Flash memory dan sebuah memory card slot yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB tambahan memori penyimpanan.

BlackBerry Bold 9780 akan mulai tersedia melalu berbagai operator di seluruh belahan dunia pada awal November.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)