Iklan

Thursday, October 28, 2010

Acer Latah Kembangkan Tablet PC


Produsen komputer asal Taiwan, Acer mengaku sangat antusias bersaing di pasar tablet. Bahkan bulan depan Acer berjanji akan memunculkan tablet pertamanya.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Acer Gianfranco Lanci, seperti dikutip melalui Straits Times, Kamis (28/10/2010). Menurut Lanci, tablet tersebut akan dijual pertama kali di New York dengan harga berkisar USD299 hingga USD699.

Vendor PC terbesar kedua di dunia ini merupakan perusahaan kesekian yang berani mencemplungkan diri di peta persaingan tablet PC, ingin mengikuti jejak sukses iPad.

Penjualan komputer tablet di seluruh dunia diperkirakan akan terus meningkat, dari sekira 20 juta unit tahun ini menjadi sekira 55 juta tahun depan. Bahkan menurut analisa Gartner, pada tahun 2014 jumlah tablet mencapai 208 juta.

Apple merupakan perusahaan pertama yang membuka pasar ini pada April lalu. Setelah iPad, sejumlah perusahaan pun berbondong-bondong menjajal pasar perangkat era baru yang digadang-gadang dapat menggantikan PC sebagai alat penelusur internet, membaca buku elektronik, melihat video, mendengar musik, dan lain sebagainya.

Sebelum Acer, produsen komputer asal Taiwan, Asus pun menghadirkan tablet pertamanya pada bulan Mei dengan harga mulai dari USD199. (srn)

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)