Iklan

Thursday, October 28, 2010

Apple Kembali Tunda Peluncuran iPhone 4 Putih


Para konsumen yang ingin membeli iPhone 4 putih terpaksa kembali menunggu, karena peluncuran smartphone tersebut ditunda sampai musim semi, menurut laporan dari Associated Press.  

Juru bicara Apple Trudy Muller mengatakan bahwa perilisan iPhone 4 diundur sampai tahun depan. Sayangnya, alasan penundaan tersebut tidak disebutkan oleh Muller. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Kamis (28/10/2010). 

Penundaan ini adalah kali kedua untuk iPhone 4 putih. Pada bulan Juli kemarin, Apple mengatakan bahwa mereka menunda perilisannya sampai Oktober, sambil mengatakan bahwa mereka ingin terus melanjutkan, untuk membuat produk iPhone 4 menjadi lebih menantang.

Beberapa rumor mengenai iPhone 4 putih terus berkembang, ketika Apple Store telah menaruh perangkat tersebut ke dalam daftar pemesanan.

Nantinya setelah iPhone 4 putih diluncurkan, produk tersebut akan tersedia dalam format 16GB (seharga USD199) dan 32 GB (USD 299).

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)