Iklan

Tuesday, October 26, 2010

iPad ke-2 Segera Luncur

New iPad, samsung Galaxy Tab, Apple, Tablet

Tahun 2010 Apple telah menuai sukses besar berkat perangkat tabletnya, iPad. Kesuksesan Apple dengan tabletnya membuat banyak kompetitor pun ikut meniru dan menciptakan perangkat sejenis. Sehingga tak salah jika disebut tahun 2010 adalah "Tahun Komputer Tablet" (The Year of The Tablet).
Apple segera menyadari bahwa iPad akan menghadapi serbuan dari banyak tablet pesaing. Gelombang perangkat tablet baru siap untuk diluncurkan. Sebagian besar perangkat tablet akan berbasis Android, dan salah satu model yang paling diantisipasi adalah Tab Galaxy dari Samsung.Masih ada sejumlah perangkat tablet yang lain, tetapi Tab Galaxy Samsung adalah penantang yang paling tangguh bagi iPad.

Sukses penjualan iPad saat pertamakali dirilis bahkan diluar dari yang diperkirakan. Tetapi umumnya penjualan untuk model baru tidak akan bisa menyamai keberhasilan model asli. Banyak pihak yang menganalisa bahwa ketika Apple merilis iPad seri kedua hasilnya tidak akan se-sukses seri pertama. 
Ada beberapa rumor mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan 2 jenis iPad terbaru menjelang akhir tahun ini. Namun jika dilihat dari kebiasaan Apple, kemungkinan perangkat iPad terbaru itu tidak akan buru-buru diluncurkan kepasaran. Bisa jadi Apple memasang strategi peluncuran setelah RIM meluncurkan BlackBerry Playbook-nya. Namun jika hal tersebut benar terjadi, rasanya tidak akan sama seperti saat pertama kali iPad dilempar ke pasaran. 

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)