Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Windows 8 Akan di Rilis

Sebuah informasi mengenai sistem operasi terbaru Microsoft bocor di internet. Bukan sekadar rumor lagi namun jelas terposting di situs Microsoft Belanda. Tom Warren dari WinRumors adalah orang pertama yang melihat informasi tersebut.

Ya, walau informasi itu kini telah ditarik, namun sudah terlanjur banyak orang yang melihatnya. Sebelumnya pada bulan Juni, rumor tersebut telah mencuat di dunia maya. Tapi informasi kali ini langsung dari situs resmi Microsoft.

Seperti dikutip dari Tech Tree, Selasa (26/10/2010), perusahaan raksasa perangkat lunak itu menuliskan bahwa OS Windows berikutnya akan dirilis dua tahun mendatang alias 2012. Pesan itu rupanya ditampilkan untuk mempersiapan perayaan ulang tahun pertama OS Windows 7.

Rencananya Windows 8 akan datang dengan toko aplikasinya sendiri layaknya Mac App Store milik Apple. Sementara perusahaan berlogo buah apel itu sendiri baru-baru ini memperkenalkan sistem operasi terbarunya, Mac OS X Lion.

Jika benar Windows 8 dilepaskan pada pertengahan 2012, maka ia akan datang sekitar tiga tahun setelah peluncuran Windows 7. Tapi sebelumnya pasti akan ada tambalan seperti Service Pack 1 dan Service Pack 2 untuk Windows 7.

Lalu terobosan apa yang diinginkan konsumen pada Windows 8? Mari kita mulai membuat daftar keinginan itu.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)