Iklan

Thursday, October 28, 2010


Apple secara resmi membuka toko aplikasi di China. Toko aplikasi tersebut menggunakan bahasa China dan menyediakan lebih dari 300.000 aplikasi.

Langkah ini merupakan upaya China, untuk memasuki pasar negeri tirai bambu tersebut. Vendor asal Amerika Serikat tersebut diketahui telah membuka dua toko ritel baru di daratan China bulan, seiring peluncuran iPhone4. Sekarang Apple memiliki dua toko di Beijing dan dua lagi di Shanghai.

Diharapkan hingga akhir 2011, Apple dapat membangun 25 outlet.

Analis mengatakan pengenalan suatu produk yang baru  akan menarik pelanggan. Dan kehadiran App Store di China menunjukkan bahwa pasar China telah menjadi semakin penting bagi Apple.

"Kami sangat gembira untuk membuka toko online terbaru kami di China," kata COO Apple Tim Cook seperti dilansir AFP, Kamis (28/10/2010).

Peluncuran App Store dalam bahasa Cina dilatarbelakangi, banyaknya pengguna China yang mengeluh bahwa sulit mengakses konten karena kurangnya tampilan dalam bahasa lokal. Banyak pengguna yang berpaling ke situs web yang memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi bajakan berbahasa China

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)