Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Adobe Flash Jelajahi Symbian & BlackBerry

Perusahaan Adobe Software memastikan bahwa layanan mereka Adobe Flash Player 10.1 akan segera menyambangi semua platform ponsel cerdas, kecuali OS iOS pastinya.

Ya, setelah hadir untuk platform Android, kini Adobe Flash Player 10.1 akan hadir juga di BlackBerry, Windows Phone, Symbian, dan MeeGo. Demikian yang dilansir melalui Uber Gizmodo, Selasa (26/10/2010).

Langkah ini pertanda baik untuk semua sistem operasi smartphone besar karena meningkatkan handset mereka, yang memungkinkan berbagai perangkat mobile yang lebih luas untuk mengambil keuntungan dari Flash-situs diaktifkan.

Namun demikian Adobe enggan membeberkan tanggal riisnya, tapi setidaknya platform lain akhirnya akan kaya seperti Google Android OS ketika datang ke viabilitas Flash pada smartphone dan tablet.

Sebelumnya juga, Adobe Systems akan mengadakan konferensi Adobe MAX 2010 yang ditargetkan untuk mobile dan TV. Nantinya akan ada beberapa Fitur yang diperkenalkan yang merupakan variasi dari tool Flash dan kerangka untuk Rich Internet Application (RIA).

Beberapa agenda yang akan diperkenalkan di antaranya datang dari edisi terbaru dari Flex Framework, yang merupakan pengembangan Flash Builder, alat desain Flash Catalyst, dan Adobe Integrated Runtime (AIR) versi 2.5. Tampilan utuhnya sendiri akan diperkenalkan pada konferensi tahunan Adobe MAX di Los Angeles, California, dengan perilisan pada tahun 2011.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)