Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Pengguna Skype menambahkan integrasi Facebook

skype facebook

Skype telah merilis sebuah fitur untuk Windows untuk panggilan video multi-kelompok, dan memungkinkan pengguna untuk menghubungi teman-teman Facebook mereka secara langsung.

Skype 5.0 mengintegrasikan fitur-fitur jaringan sosial dari Facebook dengan komunikasi IP Skype, dan membuka grup video versi beta kepada masyarakat umum yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan hingga 10 orang pada waktu yang bersamaan.

Skype baru untuk Windows memungkinkan pengguna tetap up-to-date dan berinteraksi dengan Facebook mereka untuk pertama kalinya, dan terintegrasi dengan pendukung Buku telepon Facebook yang berarti bahwa pengguna dapat menelepon dan mengirimkan pesan teks kepada teman-teman mereka secara langsung, kata Skype.

Perusahaan ini menyatakan bahwa panggilan video semakin populer, terhitung sekitar 40 persen dari seluruh waktu jaringan Skype pada 6 bulan pertama di tahun 2010.

Untuk alasan ini, Skype baru menawarkan kesempatan untuk mencoba fitur panggilan video kelompok, yang masih resmi dalam versi beta.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)