Iklan

Monday, October 25, 2010

Inilah Remote Control TV Google



remote control google TV, google TV Sony
Diluar dugaan Remote Control Google TV Sony muncul lebih dini. Sedianya Sony baru akan mengumumkan kehadiran Google TV di New York, Amerika 12 Oktober mendatang. Ternyata Channel ABC News telah lebih dulu menayangkan bocoran remote control Google TV buatan Sony ini.

Dilihat dari tampilannya remote ini tergolong besar dibanding remote TV pada umumnya, namun hal ini dinilai wajar mengingat kelengkapan yang dimilikinya. Remote control ini memiliki dua pad direksi silkurar, papan ketik QWERT, pengatur suara, pengatur channel, beberapa tombol play/pause, dan segala yang dibutuhkan untuk mengeksplorasi web dan video didalam satu perangkat remot.

Banyak pendapat yang pro dan kontra mengenai Remote Control ini. Ada yang berpendapat meski besar, namun remote ini jauh lebih efektif ketimbang membutuhkan banyak remote serta papan ketik secara terpisah. Tapi ada juga yang mengkritik tampilan Remote Control TV Google ini.

Terlepas dari pendapat diatas, banyak khalayak yang kian penasaran dengan kebolehan Google TV besutan Sony.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)