Iklan

Wednesday, October 27, 2010

Angry Birds Sambangi Symbian^3


Setelah sukses di platform iOS dan Android, Rovio pengembang game Angry Birds akhirnya memboyong game tersebut ke platform Symbian^3. Mulai hari ini pengguna ponsel Nokia bisa mengunduh game tersebut di Ovi Store.

Dilansir Game Press, Selasa (26/10/2010), Angry Birds untuk Symbian^3 ini memiliki sekira 105 level. Selain itu, Rovio juga menyediakan free update untuk Angry Birds ke depannya.

"AngryBirds telah diunduh lebih dari 25 juta handset, dan kami bangga bisa bekerjasama dengan Nokia untuk meluncurkan Angry Birds untuk platform Symbian^3," kata Mikael hed, CEO Rovio.

"Kami melihat potensi yang besar dari Ovi Store dan kami berharap agar jumlah pengguna Angry Birds akan terus bertambah terutama dari pengguna Nokia," kata Hed.

Sejak diluncurkan, diketahui pengunduhan game Angry Birds meningkat drastis. Bahkan game tersebutmelumpuhkan server milik situs GetJar.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)