Iklan

Sunday, October 24, 2010

Firefox Mobile

Pada akhir pekan lalu, tepatnya 4 Juli 2010 Mozilla Foundation telah merilis mobile web browser mereka untuk para pengguna Nokia N900 dan Nokia N810. Browser tersebut lebih dikenal denganFirefox Mobile 1.1, mobile browser yang mmpu memberikan fungsi yang sama seperti Firefox 3.6 untuk para pengguna desktop, dan juga dapat mencakup beberapa fitur yang sebelumnya tidak tersedia.

Fitur-fitur yang sebelumnya tidak tersedia adalah seperti Maemo OS powered phones yang akan mendukung pihak ketiga atau add-ons yang mampu memperluas funsionalitas browser. Selain fitur tersebut, pengguna mobile juga dapat menyimpan halaman web dalam format Adobe PDF yang bisa dibuka secara offline. Hal ini disebabkan oleh mobile browser memiliki beberapa fitur yang mampu memberi keuntungan kepada para pengguna untuk menekan tombol zoom yang dapat digunakan sebgai fungsi dasar dalam membaca email. Meskipun bukan mult-touch, Mozilla telah mengkonfirmasi bahwa mobile browser versi terbaru ini dapat mensupport teknologi dari Nokia N900.

Seiring berjalanannya waktu, Firefox Mobile juga akan tersedia dalam sejumlah platform yang berbeda termasuk dalam Symbian dan Ponsel Android.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)