Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Toko Online Games; Baru Dari Microsoft

Games Microsoft

Pada 15 November 2010 mendatang, Microsoft dijadwalkan merilis Games for Windows Marketplace, toko online yang memungkinkan pengguna membeli kopi digital game langsung dari browser.

Selain akses dari komputer mana saja, daya tarik lain dari toko online ini adalah kemampuan unduh super cepat, pencarian mudah dengan mengetikkan judul atau genre game, navigasi yang tidak ribet dan tawaran diskon serta penawaran menarik lainnya.

Seperti yang dilansir Mashable, Microsoft mengatakan, penguna bisa membeli game menggunakan kartu kredit atau Microsoft Point yang mereka kumpulkan.

Games for Windows Marketplace bisa disebut sebagai Windows Games on Demand Store untuk versi yang berbasis browser. Windows Games on Demand Store sendiri merupakan bagian dari layanan online Games for Windows Live.

Dengan menempatkan toko online tersebut dalam browser, Microsoft menghilangkan beberapa tahapan yang diperlukan ketika pengguna akan membeli game.

"Dengan Games for Windows Marketplace, kami membuat toko digital yang khusus dibangun untuk gamer end to end. Dan dengan mengintegrasikan layanan Xbox LIVE dan Windows Live yang telah ada, kami membuat jutaan gamer membuktikan betapa mudahnya membeli game," kata Kevin Unangst selaku Senior Global Director PC and Mobile Gaming Microsoft.

Saat peluncurannya nanti akan ada sekitar 100 game yang tersedia di toko online tersebut, termasuk di antaranya Grand Theft Auto III, Dead Rising 2, Lost Planet 2, Max Payne, Deus Ex: Game of the Year Edition, Flight Simulator, Gears of War, Halo, Zoo Tycoon, Fable III, Age of Empires Online dan Microsoft Flight.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)