Iklan

Sunday, October 24, 2010

Antivirus Terbaik untuk Windows 7

Program Antivirus Terbaik untuk Windows 7 
Sistem operasi Windows 7 ini telah dirilis di pasar, namun banyak yang masih bingung tentang antivirus terbaik untuk Windows 7. Daftar berikut antivirus yang direkomendasikan untuk Windows 7 dipilih berdasarkan kemampuan mereka deteksi virus, perlindungan dan fitur yang ditawarkan.
1. BitDefender Antivrus 2010 
Ini adalah salah satu antivirus terbaik yang akan melindungi PC Anda dari malware, situs 
phishing dan pencurian identitas. antivirus Ini berisi enkripsi pesan singkat dan diklaim memiliki tingkat deteksi tinggi dan scan komputer dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya.
2. Norton Antivirus 2010 
Norton antivirus 2010 adalah salah satu software yang paling kompatibel dengan Windows 7. Norton Internet Security 2010 dan Norton Antivirus 2010 secara khusus dirancang untuk berjalan pada sistem operasi.
3. Microsoft Security Essentials 
Microsoft Security Essentials Anda membantu memberikan perlindungan real-time ke komputer. bebas untuk didownload secara free dan membantu menjaga PC Anda dari perangkat lunak berbahaya, virus, spyware, dll
4. F - Prot Antivirus Versi 6 untuk Windows 
F - Prot antivirus versi 6 untuk Windows adalah antivirus yang sangat cepat yang membantu Anda melindungi PC dari virus dan malware.
5. McAfee 
McAfee Total Protection memberikan perlindungan penuh dan dikenal untuk menggabungkan dengan antivirus terbaik, firewall dan teknologi pencegahan intrusi.
6. Kaspersky Anti-Virus 2010 
Software terbaru dan antivirus terbaik untuk windows 7 adalah software antivirus Kasperky Lab's. Ini melindungi Anda terhadap program pencurian password dan memperingatkan adanya situs-situs palsu. Memiliki scanning antivirus sangat smart dengan sistem yang menjamin email Anda dan komunikasi IM yang free.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)