Iklan

Tuesday, October 26, 2010

Panda, anti-virus untuk iPhone dan iPad



iphone
Panda Security telah meluncurkan produk anti-virus yang dirancang untuk melindungi produk populer seperti Apple iPhone dan iPad.

Perusahaan keamanan Spanyol tersebut mengatakan dalam sebuah pembicaraan di blog kemarin bahwa Antivirus Panda untuk Mac dapat melawan serangan yang meningkat dan ditargetkan pada produk Apple.

"Seperti kita ketahui, ini adalah sesuatu yang menjadi lebih serius, jadi kami telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh ke depan dan merilis Antivirus kita sendiri untuk Mac," kata direktur teknis Panda Security, Luis Corrons.

Antivirus Panda untuk Mac mencakup semua bagian yang dimiliki oleh sebuah anti-virus biasa, termasuk perlindungan terhadap virus, worm, spyware, adware, phishing dan key-logger, dan pencegahan pencurian ID untuk mendeteksi Trojan Perbankan yang dirancang untuk mencuri informasi pribadi. Panda mengikuti tren umum di kalangan vendor anti-virus dalam menawarkan produk PC yang populer untuk Mac.

Corrons berpendapat dalam sebuah pembicaraan pada blog di awal tahun bahwa Apple "masih belum menjadi sasaran utama para penjahat cyber karena tidak memiliki banyak pengguna, tetapi saat ini mulai terlihat adanya ketertarikan mereka untuk menyerang Apple".

"Pengguna Mac harus menginformasikan kepada Apple dan meminta agar perusahaan (Apple) memperhatikan dengan serius untuk urusan keamanan," tambahnya.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)