Iklan

Monday, November 1, 2010

Tablet Asus Siap bertempur dengan iPad

asus sedang mempersiapkan tablet pc untuk menantang tablet ipad dengan menghadirkan tablet berbasis Windows dan Android.  tablet milik Asus mendatang akan menggunakan prosesor berbasis ARM x87 yang akan tersedia dalam berbagai faktor bentuk termasuk dengan ukuran 7 inci, 10 inci hingga 12 inci.


Tablet 12 inci oleh Asus akan dinamai Wintel dan akan diluncurkan pada bulan Januari 2011, sementara dua model 7 inci dan 9 inci diharapkan akan mendatangi pasar dunia pada Maret 2011. Salah satu model 7 inci dilaporkan telah dimanfaatkan untuk menawarkan dukungan WiFi, sementara yang lain akan mendukung fitur 3G.


Setidaknya satu dari tablet 9 inch akan dilengkapi dengan prosesor Tegra 2 besutan Nvidia dan dipasangkan dengan sistem operasi Google Android. Tablet 9-inci lain kemungkinan akan dijalankan Windows dengan chip Intel.


Sementara itu Acer juga telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan perangkat beberapa tablet pada sebuah acara di NYC pada tanggal 23 November.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)