Iklan

Wednesday, November 3, 2010

Software Animasi Terbaik

animasi_software
Software Animasi 2D

Toon Boom Studio 
Mungkin ini adalah salah satu software animasi 2D yang paling banyak digunakan. Penggunaannya juga sangat luas, tentu saja ini adalah kualitas desain. Ini adalah yang terbaik jika Anda ingin pekerjaan animasi yang rapi. Selain itu, jika Anda ingin membuat animasi atau kartun sendiri, ini akan menjadi software animasi terbaik bagi Anda dan dengan mudah dapat menjadi perangkat lunak animasi terbaik untuk PC.

CreaToon 
Ini adalah aplikasi hanya untuk pengguna windows. Kurang lebih mirip dengan Toon Boom Studio, karena menggunakan proses animasi cut-out. Sejauh finishing yang bersangkutan, mungkin dinilai lebih rendah daripada Toon Boom Studio.

Animation Workshop
Animasi software 2D akan membantu Anda untuk membuat film-film animasi yang sangat pendek atau klip. Bagian yang terbaik tentang perangkat lunak ini adalah bahwa Anda tidak membutuhkan untuk membuat kartun Anda sendiri atau gambar atau teks untuk hal ini, karena memiliki sebuah library besar.

Animasi-ish 
Yang satu ini mungkin adalah software animasi terbaik untuk pemula. Untuk pemula, yang berpikir bahwa animasi adalah tugas yang hanya melibatkan pikiran kreatif berpikir cemerlang, software ini akan memberitahu Anda memiliki kreasi Anda dengan mudah dan akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar beberapa animasi.

Adobe Flash 
Adobe Flash mungkin adalah salah satu software animasi yang paling awal saya kenal. Ini adalah salah satu software animasi paling dasar dengan yang mengetahui secara umum tentang gambar bergerak. Banyak dari alat-alat vital dan aplikasi yang tidak ada, yang menjadikannya salah satu perangkat lunak animasi paling dasar.

Software Animasi 3D 

Industri animasi 3D adalah booming tidak seperti sebelumnya. Hal ini menarik semakin banyak seniman dan pikiran baru untuk menggunakan kreativitas mereka dalam bidang ini. Animasi 3D menyebar seperti api, dan salah satu? perangkat lunak animasi terbaik 2010,

Maya 
Animasi 3D tidak dapat lengkap tanpa menyebutkan dari salah satu yang paling populer dan paling banyak digunakan aplikasi Maya. Maya adalah range antara 3D animator dan outputnya, dapat digunakan dalam film.

3D Studio Max 
Software yang paling diakui di bidang animasi 3D. Software ini memiliki populasi pengguna besar meskipun menjadi salah satu perangkat lunak 3D animasi yang paling mahal. Hal ini sebagian besar digunakan untuk animasi, film dan video juga pengembangan game. Berbeda dengan software animasi lain yang terbaik untuk Mac, sayangnya 3D Studio Max tidak kompatibel dengan Mac.

Lightwave 
NewtTek's Lightwave merupakan salah salah satu aplikasi yang paling canggih untuk 3D animasi dan dianggap salah satu perangkat lunak 3D terbaik. Ini menawarkan berbagai alat dan aplikasi untuk membuat kreasi Anda terlihat lebih realistis.
Kreativitas bagian tertentu dari animasi sangat terletak pada orisinalitas ide dan juga crispness dari paket keseluruhan. bekerja semakin halus dan rapi

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)