Iklan

Thursday, November 4, 2010

intel keluarkan prosesor tablet


Prosesor Intel
Prosesor Atom khusus tablet, dengan julukan Oak Trail, telah diumumkan sebelumnya oleh Intel di ajang Computex, Taiwan, pertengahan 2010. Kini, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (2/11/2010), Intel menjanjikan Oak Trail hadir pada awal 2011.

Konsumsi paling besar di tablet adalah untuk layarnya. Dalam hal penggunaan idle, kami bisa bersaing dengan solusi apapun di luar sana

Oak Trail akan memberi kemampuan browsing dan menonton video hingga 12 jam pada perangkat tablet.

Pasar tablet dunia semakin ramai sejak Apple mengeluarkan iPad. Beberapa produsen juga telah muncul dengan mereknya masing-masing, mulai dari Samsung Galaxy Tab hingga BlackBerry PlayBook.

Meski ramai, Intel sejauh ini masih berjuang untuk mendominasi pasar prosesor untuk tablet. Lawan beratnya adalh ARM yang melisensikan desain prosesornya pada beberapa manufaktur, termasuk Marvell Technology, Qualcomm dan Nvidia.

Peneliti pasar iSuppli memperkirakan pengapalan Tablet akan tumbuh mendekati 200 persen pada 2011. Sedangkan notebook dan PC hanya 13 persen.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)