Iklan

Tuesday, November 2, 2010

Membuat Windows XP Cepat Shut Down


Salah satu gangguan terbesar di Windows XP adalah saat program kita di shut down. Berikut ini beberapa tweak registri untuk membantu Windows di shut down secara lebih cepat.
Biasanya apa yang terjadi dengan satu atau lebih aplikasi biasanya menunggu sampai dengan 20 detik (dalam registry semua nilai yang ditetapkan untuk milidetik) ketika OS mencoba untuk shutdown. Sebelum membuat perubahan pada Registry itu sangat dianjurkan untuk membuat cadangan.
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengakses Registry dengan pergi ke Start / Run dan ketik "regedit" kemudian klik OK.

XP Run

Sekarang dengan Registry Editor buka perubahan pertama under HKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop scroll ke bawah untuk HungAppTimeout dan mengubah default 5.000-1.000 kemudian klik OK.

Regedit 1

Kemudian scroll down dengan WaitToKillAppTimeout dari 20000 ke 1000 kemudian klik OK. Simpan Registry Editor buka saat kami memiliki 3 lebih value untuk mengubah dalam dua bagian yang berbeda.

Regedit 2

Berikutnya kita akan HKEY_LOCAL_MACHINE \ System \ CurrentControlSet \ Control dan klik dua kali pada WaitToKillServiceTimeout ke 1000 kemudian klik OK.

Regedit 3

Akhirnya, kita perlu untuk menavigasi ke HKEY_USERS \ DEFAULT \ Control Panel \ Desktop dan ubah HungAppTimeout ke 1000 dan klik OK.

Regedit 4

Walaupun ini menunjukkan timeout kali jauh lebih rendah di posting ini Anda mungkin ingin memulai dengan mengatakan 20.000-10.000 sebagai beberapa program yang melakukan maintenance cleanupTidak peduli apakah Anda mengubah value, pastikan mereka seragam di seluruh settingan masing-masing.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)