Iklan

Thursday, November 4, 2010

cara kerja tweetDeck

Cara Kerja TweetDeck
Kita tahu bahwa pada masa sekarang terjadi booming twitter dan facebook, dimana di Indonesia saja pengguna kedua aplikasi jejaring sosial ini telah semakin bertambah dengan sangat cepat dari berbagai kalangan dan usia itu sebab nya hadir satu program di mana ada penggabungan 2 situs jejaring social terbesar ini yaitu facebook dan twitter yang dinama kan. TweetDeck.
Sebelumnya apa itu TweetDeck?
TweetDeck adalah program yang memungkinkan kita mengupdate status twitter dan facebook kita secara langsung dari desktop tanpa harus repot-repot membuka browser dan login ke account twitter atau facebook kita secara biasa. Selain itu kita juga dapat menerima pesan dan mengirim pesan twitter dan facebook kita melalui TweetDeck secara ringkas.
Untuk menginstal program tersebut silahkan lihat di www.tweetdeck.com, berikut adalah cara menggunakan TweetDeck dari desktop:
  • pertama-tama aplikasi TweetDeck harus diinstal dulu di komputer kita.
  • masukkan username dan password Twitter anda.
  • Setelah itu anda siap untuk menggunakannya.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)