Iklan

Thursday, November 25, 2010

acer memperkenalkan laptop dual-screen

 Acer memperkenalkan sebuah revolusi dalam dunia Notebook, yaitu Acer Iconia yang merupakan laptop dual-screen dan dilengkapi banyak opsi yang dikendalikan oleh gerakan tangan. Acer memang tengah gencar mendukung produk-produk yang berbasis sentuhan, dan Iconia merupakan notebook yang memiliki fitur-fitur layar sentuh termasuk untuk fungsi keyboard onscreen. 
Acer Iconia, Notebook Dual-Screen, Multi Touch
Untuk mengakses keyboard di LCD bagian bawah, pengguna hanya perlu menaruh kedua tangan di layar agar layar ini bisa mengenali ujung kesepuluh jari Anda. Maka segera piranti lunak keyboard akan muncul, dan pengguna bisa mulai mengetik. Piranti lunak keyboard akan terbentang sepanjang LCD bawah, jadi akan ada cukup ruang untuk mengetik.
Acer Iconia, Notebook Dual-Screen, Multi Touch
Bila ingin memunculkan Acer Menu, pengguna tinggal menaruh lima jari di layar utama dan akan muncul tampilan menu berbentuk lingkaran. Dengan tampilan menu ini para pengguna dapat mengakses berbagai opsi seperti video, foto dan yang lainnya. Opsi Touch Browser akan tampil di kedua layar, dan ada kontrol-kontrol untuk browser Internet, yakni Internet Explorer, di layar bawah. Dan saat LCD bawah ini tidak digunakan, pengguna bisa mengakses window management tool.
Acer Iconia, Notebook Dual-Screen, Multi Touch
Selain itu Acer akan merilis sebuah Software Development Kit (SDK) bulan Desember nanti, dimana semua kontrol gerakan tangan dan menu-menu yang peka sentuhan akan dibuat oleh Acer sendiri.
Spesifikasi dari notebook Iconia terdiri dari prosesor Intel Core i5-480M / 560M / 580M, memori DDR3 sampai 4GB, sepasang layar multisentuh 14 inci (resolusi 1366 x 768 resolution, integrated Intel HD graphics (128MB RAM), VGA / HDMI output, sebuah inbuilt microfon dan sebuah S/PDIF interface. Juga ada sebuah hard drive 320/500/640/750GB, webcam Acer CrystalEye (resolusi 1280 x 1024), WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0+HS, integrated 3G WWAN, gigabit Ethernet, sebuah baterai empat cell dan berat total 6,18 pon. Sebagai penutup, ada sepasang port USB 2.0, sebuah jack USB 3.0 dan garansi satu tahun.
Tak hanya Iconia, Acer juga memperkenalkan Clear.fi media sharing system berbasiskan cloud yang didesain untuk memutar konten-konten multi format di dalam perangkat-perangkat multi platform. Sistem ini memampukan sejumlah gadget saling berkomunikasi agar konten bisa dibagi dengan perangkat-perangkat lainnya. Sejauh ini, kelihatannya sistem ini bisa diterapkan untuk film, game, foto dan musik. Selama ada router dan koneksi WiFi di dekatnya, perangkat-perangkat dengan kemampuan Clear.fi seharusnya mampu saling berbagi, mencari dan memutar.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)