Iklan

Wednesday, November 24, 2010

yahoo messenger 11 BETA resmi di rilis

 Yahoo baru saja mengumumkan secara resmi versi beta pertama dari Yahoo Messenger 11. Versi terbaru ini? dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti permainan sosial dan chatting dengan rekan yang menggunakan Twitter dan Facebook. “Yahoo! Messenger Beta terbaru sudah tersedia untuk didownload. Yahoo! Messenger Beta memberikan kemudahan dan hal yang menyenangkan dalam berbagi, bermain game, dan tetap update melalui twitter maupun facebook,” tulis Yahoo! melalui laman resminya.

Aplikasi terberu dari Yahoo Messenger 11 ini juga kabar gembira bagi gamers. Beberapa aplikasi dan fitur terbaru seperti Yahoo! Messenger dilengkapi dengan permainan sosial dari Zynga dan lain-lain, Update status di Yahoo!, Facebook dan Twitter, Chat dengan pengguna Facebook, dukungan windows Aero dan yang lainnya. Untuk permainan yang terdapat di Yahoo! Messenger ini seperti Fishville, Balloono, Pool, Draw My Thing from OMGPOP and Happy Harvest dan permainan lainnya.
upadate melalui Yahoo! Messenger 11 dapat dilakukan melalui Yahoo Update dan juga Facebook atau Twitter pada waktu yang bersamaan. Yahoo! Messenger 11 juga applicable terhadap berbagai perangkat, hal tersebut dikarenakan aplikasi chat ini dapat digunakan di laptop, tablet atau smartphone pengguna. Silahkan anda mengunjungi situs resiminya www.yahoo.com?? . Akan tetapi ada kendala? pada versi ini dimana terdapat beberapa bug yang dapat mengganggu dan diharapkan? versi stabil dapat segera dirilis untuk pengguna.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)