Iklan

Thursday, November 25, 2010

Cara Meningkatkan Ranking Alexa

 Cara Meningkatkan Ranking Alexa

Alexa.com adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi mengenai tingkat lalu lintas sebuah situs Web. Ranking Alexa diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar yang terinstal.

Berikut ini adalah beberapa cara atau metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan ranking Alexa situs Anda. 

1. Lakukan instalasi Alexa toolbar atau ekstensi SearchStatus di Firefox. Dan set situs Anda sebagai homepage di komputer Anda. Ada dua cara mudah menginstal alexa toolbar. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, download Alexa Toolbar for Firefox atau SearchStatus extension yang akan menampilkan Alexa Rank, Google Rank, dan juga fitur-fitur berguna lain.

2. Pasang widget Alexa Rank di situs Anda, Bila widget itu diklik oleh pengunjung yang belum menginstal Alexa Toolbar, maka itu akan dihitung sebagai kunjungan tambahan.

3.Tulis artikel yang berhubungan dengan Alexa. Webmaster dan blogger senang mengetahui cara-cara meningkatkan Alexa-nya. Mereka akan membacklink tulisan Anda dan mengirimkan trafik. Ini secara langsung berdampak pada ranking Alexa situs Anda.

4. Pampang URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya telah memasang Alexa toolbar di browser-nya dan jika mereka tertarik mengklik URL Anda, maka ini merupakan sebuah keuntungan bagi Anda.

5. Aktif di situs atau forum Asian social networking. Beberapa kalangan menyebutkan bahwa Asia Timur adalah pengguna Alexa toolbar yang sangat besar. Ini dibuktikan dengan beberapa blog atau situs dari Asia Timur yang masuk Alexa Top 500

6. Buat kategori Alexa di situs Anda dan gunakan ini untuk menyimpan artikel atau berita yang berkaitan dengan Alexa

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)