Iklan

Monday, November 22, 2010

iPad 2 Akan Hadir April 2011

ipad 2
Apple sedang kabarnya segera merilis iPad generasi kedua pada April 2011 mendatang setelah merilis iPhone 4 CDMA di bulan sebelumnya.

Kabar ini memang bukan pernyataan resmi dari Apple melainkan prediksi analis dari Wall Street Journal. Namun seperti dikutip dari PC World, Senin (22/11/2010), proyeksi ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, April tahun depan genap setahun Apple meluncurkan komputer tabletnya yang kini menjadi tren gadget.

Seperti dikatakan Brian Marshall dari Gleacher & Co, Apple memiliki kebiasaan seperti ini, sama seperti yang terjadi pada iPhone. Seperti diketahui, perusahaan Steve Jobs itu kerap memperkenalkan generasi terbaru iPhone pada Juni atau Juli, berdekatan waktunya dengan peluncuran iPhone untuk pertama kalinya.

ipad generasi kedua bentuknya akan lebih ramping hingga layarnya yang memiliki resolusi tinggi.

Namun Marshall sendiri berpendapat, iPad generasi kedua kurang lebih masih akan sama dengan versi pertama, namun dengan tambahan fungsionalitas kamera ganda.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)