Iklan

Monday, November 22, 2010

Full Flash Player Pertama Untuk Perangkat Mobile

Adobe meluncurkan aplikasi Adobe Flash Player 10.1 untuk smartphone, smartbook, netbook, PC dan perangkat Internet terkait lainnya, yang memungkinkan konten yang dibuat dengan menggunakan Adobe Flash Platform untuk menjangkau pengguna dimanapun mereka berada. Sebuah versi beta dari pengembang berbasis browser ini diharapkan akan tersedia untuk Windows Mobile, Palm WebOS dan sistem operasi desktop termasuk Windows, Macintosh dan Linux pada akhir tahun ini. Sedangkan beta untuk Google Android dan Symbian OS diharapkan akan tersedia pada awal tahun 2010. Selain itu, Adobe dan RIM mengumumkan kolaborasi bersama untuk membawa Flash Player untuk smartphone Blackberry.

AdobeFlash Player 10.1 menggunakan model pemrograman produktif Web dari Platform Flash, browser berbasis runtime memungkinkan jutaan desainer dan pengembang untuk menggunakan kembali kode dan aset dan mengurangi biaya pembuatan, pengujian dan menyebarkan konten di seluruh sistem operasi dan browser yang berbeda. Flash Player 10.1 mudah diupdate di semua platform yang didukung untuk memastikan adopsi yang cepat dari inovasi terbaru yang menggerakkan web ke depan.

Flash Player 10.1 juga akan mengambil keuntungan dari pengiriman media dengan HTTP streaming, termasuk integrasi perlindungan konten yang didukung oleh Adobe Flash Access 2.0.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)