Iklan

Friday, November 26, 2010

5 Fitur Idaman untuk Apple iPad 2

iPad 2 rencananya akan diluncurkan April 2011. Saat itu, jelas kompetisi di ranah tablet kian ketat, tidak seperti kala iPad generasi pertama diluncurkan. Lawan berat berpotensi datang dari BlackBerry PlayBook, versi baru Galaxy Tab, dan juga tablet dari vendor-vendor ternama lainnya. Apple diharapkan menambahkan beberapa fitur untuk menjaga kehebatan pada iPad. 

Berikut lima buah fitur yang dinilai penting untuk disematkan dalam iPad generasi baru:

1. Dual Kamera

Satu kekurangan yang cukup mengganggu dari iPad versi pertama adalah tiadanya kamera. Kekurangan ini jadi sasaran tembak para pesaing, seperti Galaxy Tab yang hadir dengan dua kamera. Fitur ini patut disematkan dalam iPad 2 untuk memberi nilai tambah.

2. Lebih Tipis dan Lebih ringan

Apple terbiasa membuat gadget langsing tanpa mengorbankan performa dan kualitas material, sebut saja MacBook Air. iPad yang lebih tipis dari generasi pertama tampaknya akan menggiurkan.

3. USB Port Lebih Banyak

Sebagian user mengeluhkan kurangnya USB Port di iPad. Padahal fitur seperti ini amat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas berkomputer. Sepasang USB Port barangkali bakal membuat konsumen girang jika dipasang di iPad 2.

4. Layar Retina

Retina Display yang dibenamkan Apple untuk iPhone 4 telah menjadi buah bibir dan disebut-sebut sebagai teknologi layar terbaik saat ini, di samping Super Amoled. Jika para teknisi Apple dapat memberikan fitur ini untuk iPad 2, tentu akan menambah kualitasnya.

5. Three-Axis Gyroscope Sensor

Jika Apple mengintegrasi fitur Three-Axis Gyroscope Sensor, pengguna iPad bakal lebih terpuaskan soal menggunakan aplikasi ataupun main game. Fitur ini memungkinkan sensitivitas lebih baik kala menanggapi gerakan.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)