Iklan

Friday, October 22, 2010

Membuka Facebook dengan desktop aplikasi Fishbowl

udah tentu anda tahu tentang situs jejaring social terbesar saat ini yaitu facebook, dan Indoensia berada diurutan ke 3 dunia terbesar pengguna facebook, dengan popularitas pengguna facebookIndonesia sampai dengan bulan september 2010 sekitar 26,870,640. Jika anda sudah tentu salah satunya anda bisa memanfaatkan aplikasi desktop untuk facebook anda. Cara ini agar anda tidak selalu membuka browser setiap kali ingin login ke Facebook anda.
Fishbowl adalah aplikasi desktop yang memungkinkan anda pengguna Facebook mempunyai pengalaman dengan cara baru. Dengan Fishbowl, anda dapat tetap terhubung dengan Facebook, memperbarui status anda, upload foto, menambahkan teman dan juga dukungan penuh padaWindows 7.
Download dan install aplikasi tersebut pada saat instalasi pastikan anda terkoneksi dengan internet, Setelah proses instalasi selesai anda bisa langsung login ke account facebook anda, pastikan andaizinkan aplikasi ini untuk memulain prosesnya.
Selain itu anda juga bisa melakukan chat dengan teman anda melalui desktop dengan memanfaatkan fitur Facebook anda dengan Fishbowl tersebut.
Anda juga bisa langsung drag & drop foto anda ke Fishbowl untuk langsung dipublikasikan keFacebook. Hal ini sepenuhnya terintegrasi dengan fitur Microsoft Windows 7 seperti taskbar sehinggaanda dapat memonitor aktivitas Facebook dan teman-teman dengan mudah.
Ingin mencoba-nya saya telah mencoba dan saya langsung tertarik karena memiliki fitur yang lengkap, yang paling menarik yaitu jika melakukan atau mengirimkan komentar dan chat.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)