Iklan

Friday, October 22, 2010

10 Aplikasi iPhone keren gratis

Untuk anda agar iPhone anda dipenuhi aplikasi gratis keren dan berguna anda dapat mendapatkan aplikasi referensi berikut:
10 Palikasi iPhone gratis keren
Anda ingin tetap terhubung dengan teman-teman, anda dapat mendownload aplikasi gratis berikut Facebook untuk iPhone memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dan berbagi informasi dengan teman-teman, untuk memulai percakapan dengan Facebook Chat, periksa foto teman-teman anda ‘terbaru dan update status, mencari nomor telepon, atau meng-upload foto anda sendiri dari mobile ke Facebook saat bepergian.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Aplikasi berikut sangat berguna untuk anda yang selalu bepergian apalagi jika menggunakan kendaraan pribadi aplikasi ini memudahkan pengguna menemukan Pom bensin terdekat, tempat makan, tempat belanja.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Salah satu aplikasi untuk anda yang senang berbagi info apa yang terjadi sekarang, di mana saja di dunia dengan Twetter untuk iPhone app. cari Realtime, Tweets Top, tren topik dan peta menunjukkan apa yang terjadi sekarang di mana-mana anda berada.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Sebuah aplikasi berguna untuk anda yang ingin melihat liputan seputar piala dunia yang melalui iPhone anda dapat mendownload aplikasi berikut gratis.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Musik video game franchise terbesar yang pernah dibuat sekarang tersedia untuk pertama kalinya pada iPhone atau iPod touch! Ini kesempatan anda untuk mengalami permainan.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Fruit Ninja adalah sebuah permainan yang mana pengguna harus menembaki dan membantai buah yang ada dengan berbagai tahapan.
Berikut adalah sebuag game lucu anda dapat mendownload game gratis berikut.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Anda bisa mendapatkan video streaming berita langsung dengan berita berbasis lokasi, cuaca dan lalu lintas dari telapak tangan anda. Dengan CNN App baru untuk iPhone dan iPod Touch, anda juga dapat iReport langsung dari ponsel anda dengan menggunakan foto canggih telepon dan kemampuan video.
10 Palikasi iPhone gratis keren
DirecTV Anda dapat dengan mudah mengatur DVR anda dari iPhone atau iPod touch. dengan menggunakan teknologi sederhana dan mudah dari Apple. DirecTV sebuah hiburan yang sekarang anda dapat lakukan dengan hanya sekali tekan.
10 Palikasi iPhone gratis keren
Call Skype-to-Skype, dimanapun Anda berada! Hubungi kontak Skype anda di manapun – baik di 3G atau WiFi. Aplikasi ini gratis untuk memanggil orang-orang di Skype melalui WiFi, dan gratis pada 3G sampai akhir 2010.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)