Iklan

Friday, October 22, 2010

Sistem Operasi online dengan 30 GB free storage

Salah satu aplikasi berbasis web yang menawarkan komputasi awan dan menyediakan space yang cukup besar adalah Glide OS, Glide OS 4.0 adalah solusi komputasi awan gratis, yang menawarkan berbagai aplikasi berbasis web. Glide menyediakan kompatibilitas lintas platform untuk Windows, Mac OS X, Linux, Solaris, Android, BlackBerry, iPad, iPhone, iPod, Palm Pra, Symbian dan Windows Mobile untuk Pengguna berdasarkan Automated Identifikasi dan transcoding file.
Disamping itu anda dapat mengatur beberapa account pengguna [maksimum 6] dan mengasosiasikan mereka dengan account Glide OS. Glide OS memungkinkan anda menggunakan 30 GB penyimpanan online sedangkan rencana premi menawarkan 250 GB lumayan penyimpanan online sebesar $ 50 setahun.
1. Sign up dan masukkan alamat email anda yang ingin anda kaitkan dengan account Glide OS. Dalam form register anda juga dapat memilih untuk mendapatkan account email gratis di you@glidefree.com, Jika anda tidak menginginkanya anda dapat abaikan hal itu.
2. Selanjutnya setelah anda sukses membuat account anda bisa langsung login ke account OS Glide. Maka secara langsung anda sudah dapat menggunakan Glide OS komputasi awan tersebut.
Selanjutnya anda bisa mencoba dan membuka aplikasi dari Gilde OS untuk anda coba satu-persatu ini adalah hal yang menarik anda juga diberikan fasilitas untuk membuat sebuah web yang dapat langsung anda publish. Ini merupakan sebuah sistem operasi online oengan 30 GB Free Storage yang cukup menarik.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)