Iklan

Monday, November 29, 2010

screenshot


Screenshot adalah gambar tepat di depan layar Anda ketika muncul kepada Anda. Screen shot dapat bermanfaat dalam banyak cara. Jika Anda memiliki beberapa masalah di komputer Anda yang Anda perlu laporkan dengan seseorang melalui email, Anda dapat mengambil screen shot yang sama dan email gambar tersebut. Jika Anda seorang gamer, aplikasi ini akan berguna dalam menunjuk keluar nilai yang tinggi di antara teman-teman anda. Namun, seperti banyak orang lain, ada kemungkinan Anda tidak mengetahui cara untuk mengambil screenshot.
screenshot
Cara Mengambil Screen Shot di Windows XP
* Jika tiba pada halaman yang Anda inginkan untuk screenshot maka tekan tombol "Print Scr 'pada keyboard.* Lalu buka Microsoft Paint dengan mengklik, Start → All Programs →Accessories → Paint.
* Setelah jendela paint terbuka, pergi ke 'Edit' pilihan pada menu bar, dan klik 'paste'. Atau Anda juga dapat? Layar akan muncul dalam jendela cat dan Anda dapat mengatur atau memotong gambar jika Anda ingin.
* Sekarang, klik pada option 'File' pada menu bar dan pilih 'option save as' dalam windows, Anda harus mengubah 'Save ke bentuk JPG, JPEG atau PNG, tergantung pada kebutuhan Anda. Dalam space 'File Name' , ketik nama yang sesuai untuk file Anda, dan pilih lokasi untuk menyimpan file dari pilihan di pojok kiri jendela.
* berhasil! Screenshot Anda berhasil diambil dan disimpan di komputer Anda.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)