Iklan

Sunday, November 28, 2010

acer akan membuat tablet pc


Acer di kabarkan akan membuat  tablet pc dengan tiga seri tablet sekaligus. Dari tiga seri tersebut, dua diantaranya menggunakan sistem operasi Android.

Khusus untuk tablet yang berbasis Android, Acer menghadirkan dua ukuran yang berbeda dari yang 7 inci dan 10 inci. Belum diketahui nama tablet tersebut, namun dipastikan perangkat ini akan mendukung konektifitas 3G dan Wi Fi.

tingkat resolusi tablet ini mencapai 1280x800 dan 1080p dengan kemampuan untuk mendukung HDMI. Selain itu juga diusung kamera sekualitas 5MP di depan dan di belakang tablet ini. Diperkirakan tablet ini akan hadir pada April 2011 mendatang.

Kedua tablet Android dari Acer itu rencananya akan memakai versi Android 3.0. Kesemua produk tersebut dijadwalkan segera hadir pada awal tahun 2011.

Acer juga akan melengkapi tablet mereka dengan kehadiran toko aplikasi sendiri yang dinamakan Alive. Toko aplikasi ini bakal melayani penjualan software untuk pengguna tablet, smartphone dan laptop buatan Acer. 

Sementara itu, tablet yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dipastikan bernama Iconia. Uniknya, tablet ini mengusung layar ganda untuk memperluas jangkauan pekerjaan tablet tersebut. Ukuran tablet ini sendiri mengusung 14 inci.

Sedangkan soal isi, terdapat RAM sebesar 4GB dengan prosesor Intel Core i5. Tidak diketahui berapa harga yang akan diusung oleh produsen asal Taiwan tersebut.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)