Iklan

Wednesday, December 1, 2010

6 kelebihan tablet acer dari pc tablet yang lain

1. Bisnis Komputer Acer Terus Tumbuh

Beberapa tahun lampau, Acer belum begitu terdengar gemanya di industri komputer, namun saat ini termasuk perusahaan komputer terbesar bersama HP dan Dell. Cerita sukses Acer dan pengalaman mereka di pasar komputer berpotensi terulang di bisnis tablet.

2. Tablet Acer Memiliki Pilihan 7 dan 10 Inch


Acer akan menawarkan dua model tablet sekaligus, berukuran 7 dan 10,1 Inch. Hal ini merupakan solusi bagi konsumen untuk memilih tablet sesuai keinginan mereka, sedangkan iPad maupun Galaxy Tab baru tersedia dalam 1 model saja.

3. Windows dan Android adalah Kombinasi Bagus

Acer juga membuat tablet dalam dua versi sistem operasi, yakni Android dan Windows. Lagi-lagi, konsumen diuntungkan dengan pilihan yang lebih beragam.

4. Kepedulian Pada Desain


Desain tablet Acer dilaporkan good looking dan berkelas. Sepertinya mereka menyadari bahwa desain memang penting di mata penggunanya.

5. Acer Tidak Terburu-buru

Dengan memasarkan tablet tahun depan, Acer menunggu Google mengembangkan versi Android yang paling cocok untuk tablet. Acer ingin langsung menanamkan Android Honeycomb yang mungkin sudah sangat mumpuni jika dibenamkan di tablet.

6. Kemungkinan Meraih Pasar Enterprise

Meskipun pasar enterprise masih lambat dalam mengadopsi tablet, produk Acer mungkin dapat meraih minat mereka. Dengan berbasis Windows dan layar 10,1 Inch, tablet Acer punya potensi untuk dilirik para pebisnis.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)