Iklan

Thursday, November 18, 2010

cara membuat foto lebih menarik

Banyak situs memberikan hal yang menyenangkan dalam mengubah suatu gambar atau foto. Salah satunya adalah FunPhotoBox yang dapat menjadikan photo anda terlihat lebih menarik dengan beberapa pilihan efek yang tersedia.
Cara yang dilakukan juga cukup mudah, tinggal membuka FunPhotoBox.com, kemudian Anda bisa langsung memilih efek yang ingin di gunakan untuk mengedit foto anda. Beberapa efek yang bisa di pilih, yaitu face effects, photo effects, animations dan cards. 
Setelah memilih efek, Anda bisa langsung unggah foto dari komputer, photobucket atau website kita dan sebagainya. Setelah mengunggah, Anda bisa tentukan area dari foto yang ingin Anda beri efek.

Kemudian, untuk melihat hasilnya Anda harus mengklik tombol GO pada layar. Dan jadilah foto menarik sesuai efek yang Anda pilih. Tidak hanya itu, Anda juga bisa langsung menyimpan foto tersebut, share atau mengedit foto dengan efek lainnya.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)