Iklan

Tuesday, February 8, 2011

Galaxy tab VS Ipad

jika Anda sedang mencari sesuatu yang portabel, maka Samsung Galaxy Tab merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan ukuran 3 inci lebih kecil dari iPad dan dengan resolusi yang hampir sama seperti iPad, ukuran layar Samsung lebih kecil berarti jumlah kepadatan pixel yang lebih tinggi.

Sedangkan untuk menjelajah dunia internet, penting untuk dicatat bahwa iPad belum mendukung Adobe Flash, yang berarti bahwa Anda tidak akan memiliki akses yang tepat untuk satu ton situs yang penuh dengan animasi dan konten yang interaktif. Samsung Galaxy Tab dengan sistem operasi Android, sudah mendukung versi terbaru dari Flash.

Tetapi jika Anda seorang penggemar produk Apple, dan Anda sedang mencari sesuatu di tengah-tengah antara MacBook dan iPhone, maka Anda tidak salah untuk memilih iPad.

Inilah ringkasan perbandingan antara iPad dengan Samsung Galaxy Tab :
  • Sistem Operasi: iPad menggunguli dengan kelancaran dan gaya dari sistem operasi Apple.
  • Harga: Harga dari keduanya cukup mahal, iPad berkisar dari USD 499 Sampai USD 829, tergantung pada modelnya dan Galaxy Tab sekitar USD 650.
  • Kamera: Samsung Tab Galaxy unggul, dengan kamera 3-megapiksel yang sudah dilengkapi auto-focus dan LED flash, kamera yang menghadap ke depan yang memungkinkan untuk video-conferencing. Sedangkan iPad tidak memiliki kamera.
  • Baterai: Baterai iPad lebih tahan lama, dengan tiga jam lebih lama dibandingkan dengan Samsung Tab Galaxy.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)