Iklan

Wednesday, February 9, 2011

DiRT 3 Bakal Rilis dan Dijamin Memicu Adrenalin

Codemasters telah menjadwalkan DiRT 3 bakal dirilis pada Mei 2011. Konon, game ini berekspansi besar-besaran dari seri terdahulunya, termasuk sistem permainan, trek yang digunakan, hingga jumlah kendaraan.

DiRT, memang game pemacu andrenalin bagi gamer & pecinta Game balap mobil. Game ini menyajikan serangkaian trek rally yang berlumpur, jalan aspal yang berliku, hingga jalanan berpasir yang amat berdebu.

Dikutip
 dari Team Xbox, Senin (7/2/2011), Codemasters menjadwalkan versi terbaru game tersebut, DiRT 3, yang mulai dipasarkan pada 24 Mei 2011 di wilayah Amerika.

DiRT juga dijanjikan bakal mengalami upgrade yang cukup signifikan dari pendahulunya, antara lain dengan menampilkan 50 mobil balap rally berlisensi, 30 arena balap dengan berbagai kondisi cuaca, ditambah lagi animasi kerusakan mobil yang kian ditingkatkan.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)