Iklan

Wednesday, November 10, 2010

Samsung Galaxy Tab Seharga 38 Juta Rupiah

samsung galaxi tab

Tablet Samsung Galaxy Tab yang satu ini memang cukup istimewa. Pancaran kemewahan terlihat dari taburan kristal di tubuhnya, menandakan gadget tersebut tidak dapat dipinang oleh sembarang orang.

Dikatakan demikian karena harga per unitnya saja mencapai 2.700 poundsterling atau setara dengan Rp 38,6 juta. Bagi yang berminat memilikinya, Galaxy Tab versi blink-blink tersebut bisa ditebus di Harrods, pusat belanja barang mewah di Inggris sana.

Mengenai harganya yang aduhai, Harrods menjelaskan bahwa Galaxy Tab jualannya ditaburi 5700 kristal Swarovski. Setiap butirnya diklaim dipasang langsung dengan tangan untuk memastikan letaknya sempurna.

Seperti dikutip dari TechRadar, Rabu (9/11/2010), logo Galaxy Tab juga dapat dikostumisasi sesuai dengan keinginan pembeli. 


Crystal Samsung Galaxy Tab mengkombinasi desain mewah dengan fitur produk luar biasa, seperti prosesor 1Ghz, Android 2.2, kamera dan layar TFT-LCD 7 Inch

Ya, tidak ada perubahan sama sekali soal jeroan Galaxy Tab ini dibanding dengan versi normal. Harrods memproduksi gadget mengkilap ini bersama retailer teknologi Micro Avinka.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)