Iklan

Monday, November 8, 2010

blackberry tidak bisa connect ke wifi

Blackberry Error Troubleshoot: Cannot connect to a wireless network wifi
Tidak bisa connect wifi blackberry anda?
Coba lakukan beberapa cara tersebut dibawah:
Pastikan SIM card anda telah di pasang ke Blackberry anda dengan benar Pastikan anda sudah hidupkan connection handphone anda.Pastikan anda sudah hidupkan connection wifi anda. Pastikan anda ada di lokasi dengan jaringan wifi
Jika wifi network tidak muncul / terdetect pada saat set up wifi applications / connections dan anda tau nama network, silakan connect wifi secara manual.
Pastikan koneksi options settings pada wifi setup sudah benar juga pastikan advanced options sudah benar.
Jika email account anda juga digunakan dengan BlackBerry Enterprise Server, perusahaan anda mungkin menghalang Hotspot Browser muncul atau tidak izinkan anda menggunakan Hotspot Browser dan browsing internet.
Jika anda menggunakan otomatis setup untuk wifi connections, pastikan network access point telah diaktifkan dengan wifi protected setup option dan telah di setting untuk mengirimkan profilenya.
Pastikan tidak ada device lainnya lagi berusaha connect bersamaan dan tidak lebih dari satu network access point dalam area yang sama lagi dalam mode yang sama.


about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)