Iklan

Thursday, December 29, 2011

perang samsung dengan apple inc

Perang paten raksasa ponsel Apple Inc dan Samsung terus berlangsung. Kali ini medan perangnya ada di Belanda. Pengadilan Belanda mengeluarkan putusan yang melarang penjualan Samsung Galaxy S, Galaxy S II, dan Galaxy Ace terkait kisruh paten dengan Apple.





Pelarangan ini resmi berlangsung pada 13 Oktober mendatang. Larangan dijatuhkan ke cabang Samsung di Belanda. Mereka dilarang menjual tiga gadget itu, tidak hanya di negeri kincir angin, tapi juga ke seluruh Eropa.


Hakim pengadilan juga menegaskan kalau Samsung Galaxy Tab 10.1 dan 10.1v melanggar hak paten teknologi Apple. Namun tidak ada larangan peredaran bagi kedua gadget ini. Sementara di Jerman, gadget sabak ini dilarang gara-gara kasus paten serupa.


Sebenarnya, apa sih yang diributkan dua raksasa gadget ini? Rupanya terkait teknologi dalam ponsel. Apple mengklaim mereka yang memiliki paten untuk scrolling layar ponsel, metode tampilan unlocking dengan bergeser, serta paten untuk multitouch. 

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)