Iklan

Monday, December 20, 2010

Langkah-Langkah Upgrade Android 2.1 Untuk Sony Ericsson

Para pengguna ponsel Android Sony Ericsson dapat langsung meng-upgrade ponsel mereka dengan cara melalui PC Companion atau Website Sony Ericsson. Berikut langkahnya:

1. Colokkan ponsel Anda ke komputer dengan menggnakan USB Cable, PC Companion akan langsung muncul atau dan ikuti perintah.

2. Anda akan mendapatkan notifikasi mengenai update terbaru dan keuntungannya, pilih update untuk lanjut.

3. Proses update akan dimulai dan Anda akan diminta untuk membaca dan mengerti proses untuk back-up dan restore data Anda.

4. Anda akan dibawa untuk men-download aplikasi back up dan restore untuk kemudian melakukan proses back-up data-data Anda yang ada.

5. Anda akan dibawa ke proses update, ikuti petunjuk dari PC Companion. Ponsel Anda akan di-update pada tahap ini.

6. Proses update selesai dan Anda akan diminta untuk update ponsel. Proses restart akan memakan beberapa waktu. Lalu Anda akan dibawa untuk restore/memanggil data-data yang telah Anda back-up di proses awal.

Syarat yang harus diperhatikan ketika melakukan upgrade melalui PC Companion adalah adanya koneksi internet broadband yang stabil. Selain itu, kondisi komputer dan ponsel yang sedang di-upgrade juga harus dalam keadaan baterai penuh, biar tidak mati di tengah jalan.

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)