Iklan

Sunday, September 26, 2010

SMS/MMS Gratis Dan Lebih Murah Dengan Aplikasi WhatsApp

WhatsApp adalah sebuah Aplikasi Messenging yang kini tersedia untuk berbagai platform, mulai dari WhatsApp untuk Blackberry, WhatsApp for iPhone sampai WhatsApp untuk Nokia dan Android.
Dengan aplikasi WhatsApp kamu bisa mengirim pesan ke teman-teman kamu yang ada di phonebook handphone kamu.
WhatsApp bisa dijadikan sebagai alternative pengganti SMS/MMS dengan biaya yang lebih murah (gratis untuk pengguna Blackberry Unlimited) karena tidak lagi dikenakan charge dengan tarif sms per operator.
Yang kamu perlukan adalah Instal WhatsApp di Handphone kamu dan teman kamu, setelah itu kamu bisa mulai menggunakan layanan WhatsApp seperti mengirim SMS, MMS sampai music dan video dengan menggunakan koneksi Wifi atau GPRS/3G di handphone kamu. .
Jadi kalo BBM (BlackBerry Messenger) berintegrasi dengan PIN BB, nah aplikasi WhatsApp ini berintegrasi dengan nomer kontak yang ada di handphone kamu. Jadi kamu bisa chat dengan semua temen temen yang ada di kontak HP kamu asalkan dia juga pakai aplikasi WhatsApp ini.
Lebih hemat kan??
Tunggu apalagi.. Download langsung di http://whatsapp.com/dl atau langsung disini
Ditulis olehNenglya

about me

My photo
jakarta, Indonesia
my name is fauzan andriandi.p my nick name is andri. this is my blog, WELCOME TO MY BLOG, I'll give you tips to

Categories

alexa (1) antivirus (1) aplikasi (16) bisnis (1) blackberry (12) camera (2) computer (20) gambar (2) games (9) handphone (19) hardware (1) internet (8) software (8) tablet pc (6) tips (51) tutorial (10) virus / malware (6)